http://gickr.com/results3/anim_1c1c7428-714b-4b64-1106-59504a7bf13b.gif

Jumat, 26 Agustus 2011

Membersihkan Organ Kewanitaan Itu Penting

Tubuh bersih dan wangi bisa menambah gairah seksual. Benarkah? Dari banyak komentar atas pertanyaan tersebut yang dilontarkan oleh para pasangan hampir 100% menjawab "ya". Sebaliknya, ada beberapa penyakit yang bisa muncul kalau tubuh tidak dibersihkan sebelum dan sesudah bercinta. Nah lo!

Aktor Tom Cruise dengan tegas menolak memainkan adegan ciuman kalau lawan mainnya belum gosok gigi. "Saya takut tertular penyakit," katanya di beberapa media. Betulkah ciuman mendalam (deep kiss) bisa menularkan penyakit?

Wah, kalau ciuman saja bisa menularkan penyakit, bagaimana dengan aktivitas seksual lainnya? "Secara umum menjaga kebersihan tubuh itu mutlak alias sangat wajib. Apalagi saat berhubungan intim. Karena pertukaran cairan tubuh bisa menjadi ajang penularan penyakit," tandas konsultan seksologi Dr. Ferryal Loetan, ASC&T, Sp.RM, M.Kes (MMR). Lalu apa yang harus dilakukan dan bagaimana caranya? Simak ulasan berikut.

MANDI SEBELUM BERHUBUNGAN
Tak bisa dipungkiri, tubuh wangi pasti akan menambah gairah seksual seseorang. Oleh sebab itu, tak ada salahnya ritual bercinta dimulai dengan acara mandi bareng. Selain tubuh menjadi bersih, aktivitas saling menyentuh ini bisa dijadikan ajang foreplay atau pemanasan.

Bersihkan seluruh tubuh, terutama bagian-bagian yang dianggap penting secara seksual. Misalnya daerah sekitar kelamin dan anus. Untuk laki-laki organ-organ penting tersebut dapat dibersihkan dengan sabun mandi atau sabun antiseptik, sedangkan untuk perempuan cukup bersihkan dengan air bersih, air matang atau sabun khusus dengan pH seimbang.

Untuk memberikan perawatan khusus pada miss v bisa gunakan sebuah formula yang sudah banyak dikenal luas di kalangan masyarakat, Natural Crystal X. Yes, formula NATURAL CRYSTAL X telah terbukti ampuh menjaga kesegaran dan kesehatan organ intim wanita dan efektif mencegah serta menyembuhkan keputihan. Di samping itu Natural Crystal X akan merawat, menjaga kesehatan dan kesegaran vagina sehingga terbebas dari kuman, bakteri negatif dan jamur merugikan, serta mencegah resiko serangan kanker organ kewanitaan.

Dan yang terpenting adalah pada produk ini terkandung formula organik yang berfungsi mengaktifkan dan melenturkan miss V, menghilangkan bau tak sedap, mencegah dan menyembuhkan keputihan, membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina, serta menambah kepekaan terhadap daya rangsang. Wow, jadi jangan kaget bila setelah pakai formula ini maka Si Cantik bisa mendaki sampai ke puncak orgasme berkali-kali.

TANGAN DAN KUKU HARUS BERSIH
PERHATIKAN pula kebersihan tangan dan kuku, terutama untuk laki-laki. Karena banyak gerakan manual yang mempergunakan tangan saat foreplay. Coba bayangkan kalau tangan kotor atau kuku yang menghitam menyentuh atau bahkan masuk ke organ vital, tentu akan jadi sumber penyakit.

Begitu juga kalau digunakan untuk mengelus bagian tubuh lain seperti wajah. Tentu pasangan akan lebih menikmati kalau tangan itu bersih dan terawat.

CIUMAN
CIUMAN bibir yang seru bisa jadi menu pembuka yang hangat sebelum berlanjut ke percintaan dashyat. Dalam hal ini tak cukup hanya mengandalkan teknik supaya pasangan terpuaskan. Melainkan ada hal lain yang sama penting, yaitu menjaga kebersihan mulut. Bagaimana caranya? Ya, gosok gigi sebelum berhubungan.

Seperti telah disebut di atas, pertukaran cairan tubuh bukan tidak mungkin menjadi ajang penularan penyakit. Begitu pula dengan deep kiss dimana terjadi pertukaran air ludah saat melakukannya. Tak hanya penyakit ringan semacam flu yang bisa ditularkan, penyakit berat lainnya seperti hepatitis bahkan HIV pun bisa menular melalui ciuman gaya ini.

Namun bercinta tanpa ciuman agaknya bagaikan sayur tanpa garam. Lalu apa yang bisa dilakukan untuk menyiasatinya? "Banyak, kok, bagian-bagian tubuh lain yang bisa dicium selain bibir kalau tujuannya untuk membangkitkan gairah," tukasnya. Jadi, kalau pasangan sedang sakit, ya tidak usahlah ciuman bibir dulu. Tunggu sampai sembuh, baru lakukan lagi. Tapi kalau dua-duanya sehat, usahakan gosok gigi sebelum melakukannya, sekadar memastikan bahwa tidak akan ada migrasi kuman.

BERSIH-BERSIH SAAT USAI
ADA yang mewajibkan mandi seusai berhubungan seksual. Apa perlunya, sih? Yang jelas menjaga kebersihan tubuh setelah melakukan aktivitas seksual sangat penting. Selain untuk menghindari penyakit, tubuh pun akan terasa lebih segar setelah mandi. Apalagi tubuh biasanya jadi lengket karena ada bekas ciuman di sana-sini.

Untuk wanita, minimal bersihkan vagina begitu selesai bercinta. Ini penting karena di dalam vagina bisanya tertinggal 2-5 cc atau sekitar satu sendok teh air mani. Bila dibiarkan saja selama 24-48 jam, maka air mani ini akan mati dan membusuk. Akibatnya sisa-sisa air mani tersebut akan menjadi media yang subur bagi pertumbuhan jamur dan bakteri yang bisa menyebabkan infeksi. Tapi ingat, membersihkannya cukup dengan sabun ber-PH seimbang dan air matang saja.

Untuk pria, membersihkan organ vital setelah selesai berhubungan seksual juga sama pentingnya. Sisa cairan vagina yang menempel kalau dibiarkan saja akan mati dan membusuk akibatnya jadi tempat berkembang biak bakteri dan jamur. Akibat yang paling sering terjadi adalah keluhan gatal-gatal. Pada tingkat yang lebih parah bukan tidak mungkin menyebabkan penyakit kulit seperti panu, kadas dan kudis.

SARANA JUGA MUTLAK BERSIH
SEKADAR untuk variasi, sah-sah saja bercinta di luar kamar seperti di sofa, di dapur, bahkan kalau memungkinkan di halaman belakang rumah yang tertutup. Tapi sebelum melakukannya, pastikan tempat tersebut dalam keadaan bersih. Coba bayangkan kalau sedang hot-hotnya bercinta di atas pantry, tiba-tiba ada sisa sambal yang belum dibersihkan. Jika mengenai tubuh pastilah panas. Apa jadinya kalau sampai kena atau malah masuk ke organ vital?

Untuk mendapatkan produk Natural Crystal X

Contact : Ibu Nu Raffie Putri Intan
Phone : 0852 2667 7748, 0878 3072 1556, 0812 2763 4646
Email : pusaka.wanita@gmail.com
http://pusaka-wanita.blogspot.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More