http://gickr.com/results3/anim_1c1c7428-714b-4b64-1106-59504a7bf13b.gif

Rabu, 07 Juli 2010

Menjaga Vagina Tetap Segar dan Sehat dengan Natural Crystal X

Membahas tentang vagina dan permasalahannya memang tidak akan pernah ada habisnya dan merupakan bahasan yang menarik untuk dibicarakan. Terutama bagi yang selalu memperhatikan kesehatan dan keindahannya mahkota kewanitaannya.

Cara Aman Menjaga kesegaran dan kesehatan Vagina.

  1. Selalu menjaga kebersihan vagina pada tingkat keasaman pH 7,1 – 7,3.
  2. Bersihkan Vagina bagian luar setelah selesai berhubungan dengan air hangat.
  3. Rajin mengganti pembalut disaat haid datang.
  4. Usahakan tidak memakai celana dalam pada saat tidur.
  5. Mengganti celana dalam 3 kali sehari.
  6. Jangan mengenakan celana panjang berbahan nilon, jins dan celana kulit yang ketat. Ini akan membuat sisi-sisi vagina Anda lembab. Vagina yang lembab bisa terkena jamur atau penyakit kulit lainnya.
  7. Menjaga berat badan agar tidak kegemukan. Bila kegemukan maka akan mengakibatkan vagina tertutup lipatan lemak pada kedua paha.
  8. Gunakan gurah vagina yang aman dan terpercaya dan tidak mengakibatkan dampak lain pada vagina.
  9. Lakukan senam kegel pada vagina Anda.
Sebenarnya sangat banyak cara perawatan vagina. Akan tetapi pintar-pintarlah memilih cara yang aman dan tidak menimbulkan efek negatif pada organ intim Anda. Kasihan suami Anda nantinya terjadi sesuatu hal pada kewanitaan Anda. dan biasanya inilah faktor utama yang menyebabkan ketidakharmonisan hubungan suami istri.

Natural Crystal X merupakan produk yang sangat terpercaya dan terbukti efektif sebagai gurah vagina. Bahan-bahan alami yang dikandungnya sangat berperan dalam menjaga kesehatan dan memberikan perawatan optimal pada mahkota Anda.

Formula NATURAL CRYSTAL X telah terbukti ampuh menjaga kesegaran dan kesehatan organ intim wanita dan efektif mencegah serta menyembuhkan keputihan. Di samping itu Natural Crystal X akan merawat, menjaga kesehatan dan kesegaran vagina sehingga terbebas dari kuman, bakteri negatif dan jamur merugikan, serta mencegah resiko serangan kanker organ kewanitaan.

Manfaat dan Fungsi Natural Crystal X di antaranya : Membunuh kuman, jamur dan bakteri, Mengaktifkan dan melenturkan miss V, Menghilangkan bau tak sedap, Mencegah dan menyembuhkan keputihan, Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina, Menambah kepekaan terhadap daya rangsang, Menyembuhkan iritasi diselaput miss V, serta Mencegah tejadinya kanker alat reproduksi wanita.

Contact : Ibu Nu Raffie Putri Intan
Phone : 0852 2667 7748, 0878 3072 1556, 0812 2763 4646
Email : pusaka.wanita@gmail.com
http://pusaka-wanita.blogspot.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More